CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, April 30, 2009

NYI RORO KIDUL, hello?

HALO, anak-anak yg berbahagia, sekarang, minggu ini gue topiknya lagi ngomongin nyi roro kidul atau yang biasa dikenal dengan nyi blorong bersama ezi, rangga, andin, nadira. saya ingin mereka semua untuk mencari teka teki dibalik kebangkitan nyi roro kidul (PLIS DEH)


Untuk itu, kita semua sedang dalam proses pencarian informasi tentang NYI BLORONG yang kata rangga ada di pelabuhan ratu dan kata andin di pantai selatan (mana yang bener?) kami semua mendapat informasi, BAHWASANYA nyi roro kidul tidak suka dengan orang-orang yg sukanya pake baju ijo dan lagi ngeceng (pacaran) di pantai. kalo kita pake baju ijo di pantai selatan dan pelabuah ratu, nanti kita keseret ombak yang konon katanya berasal dari istana nyi roro kidul, HELLO?

Terus katanya andin tantenya itu punya temen, nah temennya itu udah kaya putus asa dan bilang: " udah mendingan gue diambil sama nyi roro kidul aja deh". Lalu, dateng deh taksi, terus taksi itu nyamperin temennya tantenya andin dan ngebuka kaca jendela. tau-tau ada cewek pake baju ijo-ijo kaya nyi roro kidul bilang gini : "mau ikut saya''? nah udah deh tuh temennya tantenya andin langsung pergi. NAH DISINI KAMI AKAN MENGUNGKAP SEGALANYA, TUNGGU SAMPAI BERHASIL ;P sabar yah

0 comments: